• Asignatura: Inglés
  • Autor: martinpardosi859
  • hace 3 años

10. Some people usually place frying pan, stove,
and plates in the....​

Respuestas

Respuesta dada por: yriagarciarcar
0

Respuesta:

¿Me das una coronita porfi? :D

Explicación:

1. There is an oven on the cabinet.

on digunakan untuk menyatakan bahwa suatu benda (sebut saja benda A) berada diatas benda lain (sebut saja benda B) dimana benda A menempel tepat diatas benda B. Dalam bahasa Indonesia, on berarti "pada" atau "diatas (menempel)".

2. There is a refrigerator next to the oven and the cabinet.

next to digunakan untuk menunjukkan sesuatu yang ada disebelah sesuatu yang lain. Dalam bahasa Indonesia, next to berarti "disamping"

3. There is a pan between the the frying pan and the oven.

between digunakan untuk menjelaskan tentang posisi suatu benda yang diapit oleh dua benda lain. Dalam bahasa Indonesia, between berarti "diantara".

4. There is a cabinet below the oven.

below digunakan untuk menunjukkan suatu benda yang berada dibawah benda yang lain. Dalam hal ini, kata below bisa digunakan untuk benda yang berada dibawah benda lain baik secara menempel atau tidak, namun untuk penyebutan posisi benda yang secara spesifik tidak menempel dengan benda diatasnya, kata yang biasa digunakan adalah "under". Dalam bahasa Indonesia, below dan under berarti "dibawah-"

5. There is a cabinet beside the refrigerator.

beside digunakan untuk menunjukkan suatu benda yang posisinya berada disamping benda lain. Dalam bahasa Indonesia, beside berarti "disamping"

Preguntas similares